Search This Blog

Saturday, August 7, 2010

MANDIRI BELANJA UNTUNG

MANDIRI BELANJA UNTUNG DI PASAR BARU

Sore tadi saya jalan-jalan ke Pasar Baru untuk mencari inspirasi objek apa saja yang bisa dibisniskan   sambil mengisi kekosongan waktu, maklum lagi libur kuliah. Sungguh terkejutnya saya sebelum tiba di pasar tersebut jalanan macet sekali. Mobil angkutan jurusan st.hall-cimbeleuit (lurus) yang saya tumpangi  berjalan lambat merayap posisi konstan pada gigi dua.

Bukan hanya dijalanan saja, seturunnya saya dari angkot tersebut jalanan menuju pasar baru tersebut ditumpahi oleh orang-orang yang hendak berbelanja. Saya baru sadar kalau ini hari sabtu (07-08-2010), dimana biasanya kalau mulai hari jumat kota Bandung sudah dipenuhi oleh orang-orang dari luar kota untuk rekreasi mengisi weekend mereka. Atau bisa jadi menjelang bulan suci ramadhan ya?
Untuk masuk kedalam gedung pasar baru pun berdesak-desakan. Sudah terlanjur basah ya mandi sekalian kata pribahasa. Sebenarnya ingin  mengurungkan niat untuk masuk ke dalam gedung, tapi ya tak papalah, saya terobos aja masuk kedalam.


Eh... ternyata yang buat suasana menjadi ramai disana karena  ada acara “Mandiri Belanja Untung “ yang  diselenggarakan oleh Bank Mandiri. Setiap pembelanjaan minimal Rp. 300.000,- baik cash maupun pembayaran via kredit atau debit pada stan-stan yang bertandakan  “Mandiri Belanja Untung “ memiliki kesempatan untuk menarik undian yang hadiahnya lumayan wah...
Hadiah utama adalah 7 buat televisi,  7 buah handphone blackberry,  7 buah handphone nokia,         7 buah digital camera dan ribuan hadiah lainnya. Gimana masyarakat tak tertarik, sehingga pasar tersebut dibanjiri orang.
Sayang sekali, saya terlambat sedikit karena untuk hari ini penarikan undian sudah berakhir.  Tetapi masih ada kesempatan kok sampai  tanggal 11 Agustus 2010 nanti. Mudah-mudahan aja dapat hadiah utamanya ya.

No comments:

Post a Comment